Kamis, 15 November 2012

Cara Menambah Gold, Level, dan Rank



 Meskipun game AQW (Adventure Quest Worlds) sangat mengasyikan, ada kalanya game ini begitu menyebalkan. Gold, Level, dan Rank adalah hal yang paling sering membuat masalah selain Quests. Mengapa? Karena tanpa mereka, kita tidak bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan.

Banyak orang yang menggunakan cara curang untuk mendapatkannya, salah satunya dengan cheat. Tapi tidakkah kalian bosan akan cheat dengan kode-kode rumit dengan hasil yang benar-benar 0?

BlacK AngeL punya cara tersendiri untuk mendapatkan Gold, Level dan Rank tanpa mengecheat. Berikut tipsnya :




GOLD

Mungkin sudah banyak yang mengerti tips ini.

Bagi kalian yang masih memiliki level – rank yang rendah, kalian tidak bisa mengalahkan monster-monster (boss) demi mengalahkan uang. Maka dari itu, akan lebih baik jika kalian mencoba mengunjungi /join dwakel anda bisa langsung sampai ke tujuan.
Ketika sampai ditujuan, langsung click tanda (!) pada NPC, Tarvarya, untuk melihat quest-questnya. Pilih quest 1-3 (Quadrolithium, Dam Balloons, dan Bumper Bolts), dan accept quest itu. Lawanlah 8 Dwakel disana. Jikalau level kalian masih benar-benar rendah, mintalah bantuan account kalian yang lain (jika punya), atau carilah room yang ramai agar banyak orang bisa membantu kalian.

Kembali kepada Tarvarya untuk complete questnya dan kalian akan mendapatkanOcculation Helm, Battery Cell Pack, dan Spybot. Klik Enchantments, lalu Enchantments Shop. Click “Sell Your Items” pada bagian bawah shop. Juallah barang-barang yang kalian dapat sebelumnya (jika kalian tak mau menyimpannya).
Kalian akan langsung mendapat +/- 8-10K setiap kali kalian melakukan step ini. Ulangilah terus untuk mendapatkan Gold yang banyak, sekaligus menaikkahn level dan rank kalian juga (meskipun tidak banyak).


LEVEL dan RANK




Jika kalian ingin mendapatkan Level atau Rank dengan cepat, tidak perlu jauh-jauh. Cukup ke Oasis saja, yang letaknya di Sandsea.

Dengan mengetik /join sandsea, kalian akan langsung tiba di lokasi. Di Oasis terdapat monster-monster yang jika dikalahkan XP-nya besar. Memang sulit dikalahkan sendiri, namun di Oasis terdapat banyak sekali orang dengan banyak sekali skill dan class yang siap membantu kalian. Jadi meskipun level kalian rendah, kalian tak akan kalah karena dibantu oleh user lainnya.

Jumlah user di room Oasis sangat berpengaruh disini. Jikalau jumlahnya sedikit, akan sangat sulit bagi anda karena monster-monster disini bernyawa besar (+/- 3990). Maka dari itu, carilah room yang ramai. Jikalau room Oasis yang kalian kunjungi sepi, segeralah pindah ke room lain sebelum room yang ramai itu penuh (full).

Tapi kalau kalian tetap tidak berani karena takut mati, Dwakel pun tetap bisa kok.

Sekali mengalahkan musuh, kalian akan mendapatkan 300+ XP. Jadi otomatis level kalian akan naik dengan sangat pesat. Selain itu, ketika kita melawan monsternya, otomatis secara perlahan rank kita akan menaik. Tak terasa, kalian akan naik rank dengan sangat pesat juga.

Sekian tips dan trik kami. Meskipun memang tips ini umum, kami tetap berharap ini bisa berguna bagi siapapun yang membacanya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jenderal sedang melihat Cara Menambah Gold, Level, dan Rank dan Jenderal bisa menemukan aplikasi Cara Menambah Gold, Level, dan Rank dengan url http://aqwblackangel.blogspot.com/2012/11/cara-menambah-gold-level-dan-rank.html,Jenderal boleh menyebar luaskannya jika aplikasi Cara Menambah Gold, Level, dan Rank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Jenderal,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menambah Gold, Level, dan Rank sebagai sumbernya.

Posting Komentar